home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Klaim Menangkan Pelanggan Baru dari Android

Kamis, 22 Agustus 2013 09:00 by miko | 1869 hits
Apple Klaim Menangkan Pelanggan Baru dari Android
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antara dua raksasa teknologi smartphone dan tablet ini berjalan ketat. Baru-baru ini Apple dikabarkan memenangkan lebih banyak pelanggan baru dari Android dibandingkan Samsung yang telah mengusai pasar smartphone.

Dilansir dari digitalspy, angka dari CIRP melaporkan bahwa 20 persen pelanggan iPhone pada tahun lalu merupakan pengguna  perangkat Android. Sementara itu, hanya sekitar 7 persen dari pelanggan Samsung sebelumnya juga memiliki iPhone.

CNN melaporkan, data tersebut juga memperlihatkan kalau pelanggan Samsung pada tahun lalu, sekitar 37 persennya merupakan pembeli smartphone untuk pertama kali.  Sedangkan pelanggan yang datang untuk pertama kalinya menggunakan smartphone Apple mencapai 26 persen.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Meski demikian, perusahaan asal Korea Selatan tersebut mendapatkan lebih banyak pelanggan baru dari HTC, Motorola, dan Nokia yang menjadi kompetitornya. Tetapi, Apple mengklaim presentasenya lebih tinggi yang datang dari pengguna BlackBerry yang tengah mengalami kesulitan.

Sementara itu, data demografi CIRP tersebut juga menggambarkan kalau pengguna perangkat Apple tersebut merupakan anak muda, berpendidikan tinggi, dan memiliki pendapatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung. Bahkan , sebagian besar pemilik iPhone (42%) dikatakan telah mengupgrade dari versi sebelumnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)