home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera, Maria Sharapova Batal Tampil di US Open

Kamis, 22 Agustus 2013 11:00 by syaifan | 2293 hits
Cedera, Maria Sharapova Batal Tampil di US Open
wenn.com

DREAMERSRADIO.COM - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova akhirnya dikabarkan batal untuk mengikuti Kejuaraan Tennis US Open pada pekan depan. Hal ini menyusul cedera yang dialami oleh Sharapova saat tengah bertanding di babak kedua kejuaraan Wimbledon, Selasa (20/8) kemarin.

Saat itu, Sharapova sedang menghadapi petenis asal Portugal Michelle de Brito. Menurut fisioterapis Sharapova, ia mengalami cedera di bagian kaki kirinya. Dalam pertandingan tersebut, Sharapova yang juga mantan kekasih vokalis band Maroon5, Adam Levine tersebut kalah dengan skor 3-6, 4-6.

"Ia tampaknya tidak bisa mengikuti kejuaraan US Open pekan depan. Cederanya cukup mengkhawatirkan, jadi kami putuskan agar ia beristirahat terlebih dahulu," jelas Agen Sharapova, Max Eisenbud kepada ESPN.

Baca juga: Wah, Maria Sharapova Ternyata Juga Jago Bermain Sepakbola!

Dengan begitu, posisi Sharapova di kejuaraan tersebut akan digantikan oleh Anastasia Pavluychenkova yang juga berasal dari Rusia. Padahal, Sharapova termasuk unggulan ketiga teratasa dalam ajang tersebut.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu Sharapova juga sempat berencana mengajukan permohonan untuk mengganti namanya menjadi Sugarpova. Namun rencana tersebut segera ia batalkan karena dianggap cukup rumit mengurus administrasinya.

Waah.. cepat pulih ya, Sharapova! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)