home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lala Karmela - Between Us

Kamis, 22 Agustus 2013 15:01 by syaifan | 4399 hits
Lala Karmela - Between Us
dreamersradio.com

Artist
Lala Karmela

Track List :
1. Morning Star
2. Between Us
3. Berkilau
4. Let's Go For A Ride
5. I Don't Know What To Wear
6. Selamanya
7. This Moment
8. You Got Me Again

Review :

Satu album pop manis berhasil dirilis oleh Lala Karmela pertengahan tahun ini. Dengan judul 'Between Us', Lala mengajak produser Joseph Saryuf untuk bekerjasama di album ini. Hasilnya, delapan lagu pop kualitas tinggi dengan durasi lebih dari 30 menit.

Menjagokan 'Morning Star' sebagai single perdana, Lala benar-benar mengeksplorasi dirinya dengan energi positif yang ia curahkan bersama label independen, Sinjitos Records. Sedangkan di nomor 'Between Us', Lala tampak tak mau bicara banyak selain ia dan musiknya sendiri yang sangat indah.

Baca juga: 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Episode 11 & 12: Cinta Pertama di Masa Lalu yang Akhirnya Terbalas

'Berkilau' bisa dibilang menjadi nomor paling meriah di album ini. Dijadikan sebagai single kedua, lagu ini cukup anthemic dengan dentingan bilira di beberapa bagiannya. Disambung dengan lagu yang berwarna ceria, di nomor 'Let's Go For A Ride' Lala kembali menunjukan kualitasnya sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu.

Ketukan '1,2,3,4' yang terdapat di awal lagu 'I Don't Know What To Wear' membuat lagu ini semakin terdengar seperti seorang remaja perempuan yang polos yang sedang bingung memilih pakaian untuk pergi ke sebuah pesta musik jazz.

'Selamanya' jadi lagu berbahasa Indonesia kedua di album ini, meskipun tidak bertema mellow, tempo lagu yang melambat membuat perpindahan track jadi sedikit terasa aneh. Tapi hal itu segera teratasi ketika masuk ke intro 'This Moment' yang sarat unsur rock. Lala sukses membawa pendengar kembali bersemengat.

Tidak ada yang lebih mengesankan ketika album ini ditutup dengan lagu 'You Got Me Again'. Lala seolah memberi aba-aba kepada penggemarnya untuk bersiap atas invasi lagu-lagu manis lain di album berikutnya. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)