home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijajah Samsung, Nokia Kembali Rebut Pasar Dalam Negeri

Senin, 26 Agustus 2013 11:30 by miko | 1580 hits
Dijajah Samsung, Nokia Kembali Rebut Pasar Dalam Negeri
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemain ponsel paling lama Nokia yang bermarkas di Finlandia memang merasa terjajah dengan pasar Samsung yang menguasai kandang Nokia. Bahkan pembuat Galaxy S4 tersebut sukses menduduki puncak penjualan tertinggi pada kuartal pertama tahun 2013.

Rupanya hal tersebut tak dianggap remeh oleh Nokia. Kini produsen yang baru saja mengumumkan smartphone dengan kamera 41 MP tersebut berhasil merembut kembali posisi teratas pada kuartal kedua tahun ini. Nokia memastikan dominasinya dengan pangsa pasar mencapai 36%.

Tentunya apa yang dicapai Nokia bukan pekerjaan yang mudah. Pasalnya angka penjualan yang dicapai Nokia hanya berselisih 2 % dengan Samsung yang berhasil memperoleh 34%. Sedangkan Apple merosot yang sebelumnya 14 % menjadi hanya 7% pada kuartal kedua tahun ini.

Dilansir dari Phone Area, penyebab kesuksesan Nokia di kandangnya adalah adalah berkat sejumlah operator Finlandia yang agresif menawarkan jajaran seri Lumia sebagai bagian dari penawarannya. Sehingga mendongkrak hasil penjualan didalam negeri.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)