home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 September Samsung Pastikan Smartwatch Melucur

Rabu, 28 Agustus 2013 18:52 by miko | 2198 hits
4 September Samsung Pastikan Smartwatch Melucur
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Apple masih dalam tahap pengembangan jam tangan pintar. Maka sang rival Samsung sudah akan meluncurkan smartwatch tersebut. Sudah bukan kabar angin lagi, dan Samsung telah memastikan tanggal rilis jam tangan pintar yang diberi nama Galaxy Gear.

Rencananya Galaxy Gear ini akan dirilis pada 4 September mendatang. Tanggal yang ditetapkan Samsung bertepatan dengan pameran elektronik IFA di Berlin. Tak hanya itu, pada saat yang sama juga dikabarkan kalau Samsung akan meluncurkan smartphone galaxy Note 3.

“Kami akan mengumumkan konsep wearable device baru yang akan diberi nama Galaxy Gear pada even di Berlin, 4 September mendatang,” ungkap Executive Vice President Lee Young-hee, kepada Korean Times.

Sementara itu, perangkat Galaxy Gear ini akan diperkuat dengan sistem operasi Android.  Meski dikabarkan kalau perangkat ini tidak menggunakan fleksibel display yang selama ini dirumorkan.

Display yang dapat ditekuk ini sebelumnya dipercaya akan menjadi salah satu spesifikasi Gear, berdasarkan paten yang terdaftar di Amerika Serikat dan Korea Selatan. Untuk Samsung sendiri jam tangan pintar ini bukan hanya bersaing dengan Apple tetapi juga bersaing dengan Sony Corp yang terlebih dahulu meluncurkan produk tersebut. Sementara itu, Samsung baru akan mulai menjual produknya pada akhir tahun 2013 ini.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)