home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Berencana Potong Harga Nexus 4

Kamis, 29 Agustus 2013 14:51 by miko | 1759 hits
Google Berencana Potong Harga Nexus 4
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan pasar smartphone dan tablet berjalan sangat ketat. Sehingga banyak strategi yang dilakukan produsen untuk menjual produknya. Kali ini ponsel kolaborasi LG dan Google pun melakukan pemotongan harga.

Rencana pemotongan harga tersebut berlaku untuk kapasitas 8 GB maupun 16 GB, keduanya bakal mendapat potongan harga hingga US$ 100 atau sekitar Rp 1.1 juta. Otomatis smartphone yang dijual seharga US$ 299 dan US$ 399 kini harganya menjadi US$ 199 untuk 8 GB, dan US$ 249 untuk kapasitas 16 GB.

Dilansir dari Digital trend, belum terlihat tanda-tanda Google akan merilis seri smartphone Nexus baru. Kemungkinan besar pemotongan harga yang dilakukan Google untuk cuci gudang. Sehingga setelah produk ini habis, maka mereka akan merilis model baru yang dibekali konektivitas LTE.

Jika prediksi ini benar, maka generasi terbaru Nexus kemungkinan besar mengadopsi model penentuan harga seperti sebelumnya. Untuk kapasitas penyimpanan, Google diperkirakan akan menawarkan versi yang lebih besar seiring dengan meningkatnya performa perangkat.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Perangkat Nexus 4 memang cukup populer. Dalam 10 bulan terakhir, Nexus 4 diklaim telah menjadi handset alternatif pilihan, terutama di antara konsumen di Amerika Serikat. Para penggunanya, mereka yang menginginkan perangkat murah yang bersifat unlocked. Seperti diketahui, perangkat unlocked memungkinkan pengguna tidak terikat kontrak layanan data operator selama dua tahun.

Untuk spesifikasi Nexus 4 menggunakan layar Gorilla Glass 2 4,7 inch, dengan resolusi 1.280 x 768. Ponsel berbekal prosesor Snapdragon S4 Pro dari Qualcomm ini memiliki RAM 2GB, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 1,3 megapixel dan menggunakan OS Android Jelly Bean.

Selain di Amerika Serikat, pemangkasan harga Nexus 4 juga diberlakukan Google di Australia, Kanada, Jerman, Spanyol, Korea dan Inggris.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)