home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim, Inilah Cara Rasakan Sensasi Terkaman Singa

Kamis, 29 Agustus 2013 15:52 by miko | 2683 hits
Ekstrim, Inilah Cara Rasakan Sensasi Terkaman Singa
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dilakukan kebun binatang untuk memikat para pengunjung datang melihat hewan. Baru-baru ini konsep cukup ekstrim ditawarkan Kebun Binatang Orana di Christchurch, Selandia Baru. Mereka pun ditawarkan untuk melihat sekelompok singa lapar secara langsung.

Dilansir dari Dailymail, untuk melihat lebih dekat dengan hewan-hewan yang ada didalam kebun binatang tersebut, maka pengunjung dapat menaiki mobil dengan kandang berjeruji yang kemudian dipertemukan dengan sekelompok singa yang sedang lapar.

Para pengunjung diharuskan mengeluarkan uang sebesar 15 poundsterling atau sekira Rp254 ribu (Rp16.998 per poundsterling) untuk wisata ekstrim ini. 20 wisatawan berada di dalam kandang dengan dua orang penjaga sambil menonton singa-singa lapar itu diberi makan.

Baca juga: Sleeping Beauty, Metode Diet Ekstrem yang Berbahaya

Tentunya paket wisata ini menciptakan pengalaman luar biasa saat singa lapar tersebut mendatangi kandang berjeruji. Mereka pun melompat ke atas kandang, bahkan pengunjung dapat melihat secara dekat gigi-gigi tajam singa tersebut.

Sementara itu, juru bicara kebun binatang, Nathan Hawke mengatakan kalau The Lion Encounter merupakan pengalaman untuk para pengunjung yang menyukai tantangan. Kebun Binatang Orana memiliki luas 80 hektar dan dilengkapi lebih dari 400 hewan dari 70 spesies yang berbeda.

“Sementara orang-orang dapat melihat singa di berbagai tempat, kita pikir kita bisa membuat Anda sangat dekat dengan singa dan ini sangat aman,” tutur Hawke.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)