home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Prediksi Harga Smartwatch Garapan Apple

Kamis, 29 Agustus 2013 17:52 by miko | 3014 hits
Inilah Prediksi Harga Smartwatch Garapan Apple
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Samsung telah mengumumkan segera meluncurkan smartwatch pada bulan September mendatang, Apple yang tengah menggarap iWatch di prediksi tidak akan menjual dengan harga yang terlalu mahal. Perangkat ini diperkirakan akan dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan multimedia iPod.

Dilansir dari Phone arena, perusahaan analis CIMB Group melaporkan iWatch akan dibanderol pada kisaran harga US$ 149 hingga US$ 229 atau sekitar Rp 2,3 juta. Bahkan Apple juga akan menunjuk perusahaan Inventec untuk memproduksi 60 persen bagian dari iWatch.

Namun patut disayangkan, perangkat yang telah lama ditunggu ini sepertinya tidak akan bisa selesai dikerjakan pada tahun ini. Hal tersebut terkendala berbagai masalah teknis. Inventec dan perusahaan manufaktur lain dikatakan akan bisa menyelesaikan pesanan Apple pada paruh kedua tahun 2014.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Sedangkan untuk masalah ketersediaan. Apple sepertinya harus mengakui keunggulan perusahaan lain. Pasalnya beberapa pesaing Apple telah dan segera merilis perangkat jam tangan pintar buatan masing-masing vendor.

Sebelumnya, Sony sudah memperkenalkan jam tangan pintar terbaru mereka, Smartwatch 2, pada akhir bulan Juni 2013 yang lalu.  Sementara itu, Samsung dikabarkan akan merilis Galaxy Gear dalam waktu dekat ini bersama phablet Galaxy Note 3.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)