home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya! 150 Kuda Poni Berenang di Pantai Virginia

Jumat, 30 Agustus 2013 17:54 by nessamantha | 3226 hits
Lucunya! 150 Kuda Poni Berenang di Pantai Virginia
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat kuda poni berlari di atas tanah lapang pasti adalah hal yang biasa. Tapi kalau melihat kuda poni berenang di tengah laut, pasti adalah pemandangan yang unik. Kalau kamu ingin melihat pemandangan tidak biasa ini, kamu harus pergi ke Virginia.

Di perairan Virginia, ada sekitar 150 kuda poni yang berenang bebas di tengah laut. Ternyata ini merupakan sebuah tradisi unik yang diberi nama Annual Chincoteague Pony Swim.

Tradisi unik ini telah ada sejak tahun 1925 dan telah diadakan sebanyak 88 kali. Setiap tahunnya di pantai timur Virginia, sekitar 150 kuda poni berenang melintasi Assateague Channel. Namun kuda-kuda ini tidak berenang sendiri. Ada seorang koboi yang menggiring mereka.

Acara ini diadakan antara jam 7 pagi hingga jam 1 siang. Kuda-kuda ini akan berenang selama 30 menit. Setelah itu, mereka akan beristirahat selama 45 menit sebelum akhirnya dibawa ke pusat kota untuk menghadiri karnaval.

Acara unik ini memang berhasil menarik perhatian banyak orang. Buktinya, ribuan turis sengaja datang untuk melihat kuda-kuda ini berenang dan mengabadikannya.

(nes) 

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)