home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite dan Inspirit Kompak Rayakan Ultah Sungyeol dalam Konser di Jakarta!

Minggu, 01 September 2013 01:30 by citra09 | 5689 hits
Infinite dan Inspirit Kompak Rayakan Ultah Sungyeol dalam Konser di Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sabtu (31/08) merupakan hari yang membahagiakan para Inspirit (sebutan fans Infinite) di Indonesia! Pasalnya, idola mereka Infinite akhirnya sukses menggebrak Jakarta dalam gelaran konser tur dunia nya yang bertajuk ‘One Great Step’.

Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Sunggyu dkk menghibur para Inspirit selama kurang lebih 2 jam 45 menit dengan puluhan lagu-lagu hits mereka. Tak hanya membawakan berbagai judul lagu, Infinite juga meyelipkan event spesial dalam konsernya tersebut, yaitu merayakan ulang tahun salah satu membernya, yaitu Sungyeol.

Yap, tepat pada 27 Agustus kemarin, member Infinite dengan tubuh tertinggi ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Dan dikarenakan berdekatan dengan gelaran konser tur dunia mereka di Jakarta, para member Infinite pun memberikan kejutan ulang tahun untuk Sungyeol berupa kue ulang tahun cantik.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Dalam suasana meriah, para member Infinite dan Inspirit pun menyanyikan lagu ulang tahun secara bersama-sama. Sungyeol juga sempat mengucapkan terima kasih atas selamat dan dukungan dari Inspirit selama ini.

Lucunya, meski Sungyeol yang berulang tahun, namun justru sang maknae, Sungjong lah yang wajahnya dipenuhi oleh cokelat dari kue ulang tahun karena ulah iseng para Hyung (kakak) nya, mengingat Sungjong juga akan merayakan ultahnya pada 3 September mendatang. Serunya!^^ (ctr)

Artikel Terkait:
Infinite Puaskan 'Kehausan' Para Inspirit Indonesia!

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)