home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Gear

Senin, 02 September 2013 16:19 by miko | 2349 hits
Inilah Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Gear
venture beat

DREAMERSRADIO.COM - Perilisan jam tangan pintar  Samsung yang diberi nama Galaxy Gear tinggal menghitung hari. Meski perangkat itu belum ditampilkan namun, beberapa foto tentang Samsung Galaxy Gear mulai bocor didunia maya.

Dilansir dari situs teknologi Venture Beat, situs tersebut telah menampilkan bentuk produk yang diyakini sebagai Samsung galaxy Gear. Meski demikian, dari foto-foto yang bocor tersebut tidak mengupas tentang spesifikasi dari perangkat tersebut.

Tapi yang jelas jam ini mempunyai ukuran layar diagonal 3 inch.Bentuknya yang pragmatis seperti jam tangan pada umumnya, membuat Galaxy Gear sepertinya lebih seperti pada aksesoris tambahan bagai smartphone Samsung yang berjalan dengan sistem operasi Android.

Baca juga: Bocoran ‘SHINee’s Pick!’ Jonghyun Iringi Perilisan Foto Comeback Teaser Individu Key!

Nah, bila ingin menghubungkan antara ponsel dengan jam tangan ini maka pengguna bisa menyalakan fitur Bluetooth agar bisa berjalan maksimal.

Sementara itu, seperti prediksi sebelumnya, perangkat Galaxy Gear ini tak didukung oleh layar fleksibel yang bisa ditekuk. Namun yang paling menguntungkan mereka merilisnya dengan berbagai warna menarik sehingga memberikan pengguna pilihan sesuai selera.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)