home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Lord of The Rings Siapkan Trilogi Baru

Selasa, 03 September 2013 09:00 by miko | 1386 hits
Produser Lord of The Rings Siapkan Trilogi Baru
digitalspy.ca

DREAMERSRADIO.COM - Produser film The Lord od The Rings dan The Matrix, Barrie Osborne dikabarkan akan membuat film trilogy baru. Bahkan petinggi studio satu ini berharap bisa menggarap trilogy Viking, Harald Hardrada sebagai proyek terbarunya yang cukup mahal.

“Film baruku nanti bakal bercerita tentang evolusi Harald dari seorang remaja menjadi seorang pemimpin besar yang memimpin kerajaannya. Dengan banyaknya cerita yang ada, kisahnya tak bakal selesai dalam satu film saja,” ungkap Osborne .

Sementara itu, film yang dianggarkan US$ 100 juta, akan mengisahkan Harald Hardrada adalah tokoh nyata dari bangsa Viking yang tewas saat berusaha menaklukkan Inggris di tahun 1066. Karena itulah Oborne berniat menggarap kisah tersebut dalam sebuah trilogi.

Baca juga: Siapa Adora, Produser Wanita Berbakat di Big Hit yang Ciptakan Lagu-lagu BTS

“Strukturnya kurang lebih sama dengan Lord of the Rings, di mana dia nantinya akan berkelana ke banyak negara dan kerajaan,” terangnya.

Dilansir dari Aceshowzbiz, Osborne berencana menggarap film ini di Norwegia. Kini ia sedang mengumpulkan para ahli sejarah untuk memastikan bahwa trilogi ini nantinya bakal digarap seotentik mungkin.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)