home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon, Daesung dan Seungri Sedang Syuting Untuk Running Man?

Senin, 02 September 2013 18:00 by pearl | 5845 hits
G-Dragon, Daesung dan Seungri Sedang Syuting Untuk Running Man?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans Big Bang hari ini (2/9/2013) tampaknya sedang sangat girang mendengar kabar yang baru ini. Ketiga anggota Big Bang yaitu Seungri, Daesung dan G-Dragon terlihat sedang syuting untuk Running Man episode mendatang.

Setelah mengundang banyak idol K-pop di episode spesial mereka, untuk episode selanjutnya Running Man kembali mengajak para member Big Bang untuk tampil. Sebelumnya, kelima member Big Bang memang sudah pernah hadir dalam Running Man pada Februari 2012 lalu.

“Karena jadwal kegiatan G-dragon dan Seungri yang sama dalam mempromosikan album solonya, maka keduanya memutuskan untuk tampil dalam Running Man. Daesung yang mempunyai hubungan spesial dengan para staff yang sama dari Family Outing pun juga ikut dalam syuting kali ini,” tutur perwakilan produksi dalam artikel yang dilansir dari Daum.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

G-Dragon, Daesung dan Seungri terlihat sibuk syuting bersama 7 member Running Man disebuah rest area daerah Gyeonggi-do, Icheon. Mereka semua dibagi menjadi 3 tim yaitu tim kuning, tim merah dan tim biru.

Antisipasi para fans pun sangat tinggi untuk melihat ketiga member tersebut kembali berlari-lari bersama Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Yoo Jae Suk, Haha, Ji Sukjin, Gary dan Kwangsoo kembali. Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)