home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x), Suzy miss A, HyunA 4Minute Terpilih Sebagai Idola K-Pop Paling Mempesona

Senin, 02 September 2013 18:50 by ningcil | 9265 hits
Sulli f(x), Suzy miss A, HyunA 4Minute Terpilih Sebagai Idola K-Pop Paling Mempesona
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak terpesona dengan kecantikan para member girlband K-Pop? Namun diantara wajah-wajah cantik tersebut, tiga idola K-Pop seperti Sulli f(x), HyunA 4Minute, Suzy miss A pun dipilih para ahli sebagai idola K-Pop yang punya wajah paling menarik.

Pada 28 Agustus lalu, sebuah acara ‘Get It Beauty’ dari On Style. Dalam acara tersebut memperlihatkan bagaimana cara memulaskan makeup pada wajah untuk mempesona pria. Oleh karena itu, para penonton pun ditunjukkan bagaimana cara membuat wanita lebih menarik perhatian dengan makeup yang tepat.

Berbagai macam tata cara makeup pun didemonstrasikan oleh para ahli kecantikan, seperti mengkombinasikan berbagai macam alat makeup untuk membuat tampilan wajah yang mempesona.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

Para ahli kecantikan tersebut pun memberikan contoh para idola K-Pop wanita yang cocok dengan image wajah mempesona. Mereka pun memilih para idola K-Pop muda seperti Sulli f(x), Suzy miss A, dan HyunA 4Minute.

Yang membuatnya unik adalah ketiga cewek tersebut terkenal dengan sosok yang memiliki wajah imut seperti kelinci. Namun diantara member idola K-Pop wanita tersebut, HyunA lah yang terpilih sebagai wajah idola wanita dengan wajah paling menarik dan mempesona  yang dipilih oleh para pria. Setuju?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)