home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HTC Z3 Jadi Nama Resmi HTC Zara Mini

Selasa, 03 September 2013 12:47 by miko | 1288 hits
HTC Z3 Jadi Nama Resmi HTC Zara Mini
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam beberapa waktu kedepan HTC Zara atau Desire 601 versi mini dikabarkan akan beredar di pasaran. Uniknya mereka memperkenalkan produk tersebut bukan dengan nama HTC Zara Mini tapi mereka resmi menyebutnya HTC Z3.

Dilansir dari Phone Arena, hal tersebut diketahui dari ungguhan tweet akun Evleaks yang terkenal dengan keakuratannya. Mereka menyebutkan jika HTZ Zara Mini nantinya akan beredar di pasaran dengan nama HTC Z3.

Tak hanya itu, kedepannya hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika HTC Z3 akan mendapat tambahan nama Desire ditengahnya.

Baca juga: Akuisisi Senilai 14 Triliun Rupiah, Ini Bisnis HTC yang Dibeli Google

Untuk spesifikasinya sendiri HTC Z3 ini diprediksi akan mengusung layar 4,3 inci 480 x 800 piksel, prosesor dual-core 1GHz, 512MB RAM, dual SIM card, internal memori 8GB, slot microSD, kamera belakang 5MP, kamera depan 1,2MP, dan mengusung sistem operasi Android Jelly Bean.

Diperkirakan smartphone mid-end HTC Z3 ini akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui bocoran harga dari smartphone tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)