home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Manfaat Menggunakan Body Lotion Di Malam Hari

Rabu, 04 September 2013 19:07 by mayaindrn | 45116 hits
Inilah Manfaat Menggunakan Body Lotion Di Malam Hari
savaronline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kulit merupakan perhiasan tubuh yang berharga. Tak jarang kulit mendapatkan perawatan ekstra untuk selalu terawat keindahannya dan tetap sehat. Mengaplikasikan body lotion adalah salah satu hal yang penting untuk menjaga kesehatannya. Dan ternyata tidak cukup hanya mengaplikasikannya di pagi hari. Memakai body lotion di malam hari juga penting untuk kulit.

Body lotion memiliki manfaat yang baik bagi kulit terutama untuk menyempurnakan regenerasi kulit. Kulit sendiri beregenarasi setiap 28 hari dan juga melepaskan sel-sel kulit mati setiap 28 jam. Dan pada malam hari regenerasi kulit dua kali lebih banyak dibandingkan pada pagi dan sore hari. Sehingga kelembapan kulit berkurang di malam hari karena kulit kehilangan kandungan air 25% lebih tinggi.

Menggunakan body lotion di malam hari dapat membantu kulit untuk tetap menjaga kelembapannya. Selain itu kulit dapat menyerap vitamin, antioksidan serta berbagai nutrisi lainnya dalam body lotion lebih baik saat tidur di malam hari. Karena pada malam hari pori-pori terbuka lebih lebar. Hal ini sangat baik untuk mempercepat proses regenarasi alami kulit dimalam hari.

Dan juga pada saat tidur kulit tubuh memperbaiki dan memperbarui kerusakan kulit yang terjadi saat siang hari. Nutrisi dari body lotion juga membantu memperbarui sel-sel kulit.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Penggunaan body lotion di malam hari juga sangat penting bagi kamu yang tidur dengan kamar bersuhu dingin. Karena dapat mencegah kulit kering dan kehilangan kelembapan alami. Rutin menggunakan body lotion di malam hari bisa membantu untuk mendapatkan kulit lebih sehat dan indah.

Nah, Dreamers itu tadi alasan penting menggunakan body lotion dimalam hari serta manfaat yang didapat. Semoga bermanfaat ya Dreamers!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)