home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Lapangan Basket di Kamar Hotel Ini!

Kamis, 05 September 2013 18:00 by nessamantha | 7519 hits
Wah, Ada Lapangan Basket di Kamar Hotel Ini!
espn.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap hotel mempunyai fasilitas unik yang bisa memanjakan para tamunya. Kamar hotel dengan meja biliar atau jacuzzi mungkin sudah biasa. Tapi ada juga hotel yang menyediakan fasilitas yang sangat tidak lazim untuk ada di dalam kamar hotel.

Di Palms Hotel, Las Vegas, ada sebuah kamar yang memiliki lapangan basket. Tidak tanggung-tanggung, lapangan basket ini memiliki standar NBA dan juga cheerleaders yang cantik-cantik. Cocok sekali untuk kamu yang hobi bermain basket nih, Dreamers!

Kamar yang bernama Hardwood Suite ini memiliki luas sekitar 3.000 meter persegi. Meski sangat luas, lapangan basket yang ada di kamar ini hanya berukuran setengah dari ukuran lapangan basket yang sesungguhnya, yaitu 28,5 x 15 meter.

Lapangan basket ini berada di dalam ruangan. Ada puluhan bola basket yang disiapkan dan bebas untuk dimainkan olehpara tamu. Ada satu keranjang basket yang menjadi sasaran untuk memasukan bola. Ada juga ruang ganti yang sesuai standar NBA.

Nggak cuma itu. Ada juga mesin papan skor dan mesin penghitung waktu. Untuk menambah atmosfer ala NBA, foto-foto pemain NBA top seperti Lebron James hingga Kobe Bryant pun terpasang di dinding ruangan. Kamu ingin lebih semangat bermain basket? Kamu bisa meminta cheerleaders untuk hadir di situ.

Hardwood Suite ini terdiri dari dua lantai dan memiliki fasilitas mewah lainnya. Selain bermain basket, para tamu juga bisa bermain biliar atau berendam di jacuzzi. Ada juga bar serta peralatan DJ.

Ingin mencoba menginap di kamar mewah berlapangan basket ini? Kamu harus berani merogoh kocek sebesar 25 ribu dollar atau sekitar Rp 257 juta.

Gimana Dreamers? Tertarik untuk menginap di sini?

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)