home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemerkosa Ini Pingsan, Dengar Korban Derita HIV

Rabu, 04 September 2013 17:55 by miko | 7229 hits
Pemerkosa Ini Pingsan, Dengar Korban Derita HIV
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa ini sepertinya harus menjadi pertimbangan bagi para pelaku pemerkosaan. Pasalnya seorang pemerkosa di Kota Manchester, Inggris terkejut ketika dirinya diberitahukan kalau korban menderita HIV. Bahkan sang pelaku sempat pingsan dan dibawa ke rumah sakit.

Kejadian tersebut berawal ketika Richard Thomas memperkosa salah satu tetangganya dalam kondisi mabuk. Thomas pun mengetahui kalau wanita yang diperkosanya sakit-sakitan. Tetapi dirinya tak mengira kalau wanita tersebut sakit karena menderita HIV.

Akibatnya, ia pun mengalami pingsan, kini pria berumur 27 tahun tersebut dijadwalkan menjalani tes pada Jumat 6 September mendatang. Tes tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah Thomas tertular HIV dari korbannya.

Baca juga: Fakta Memilukan dari Wanita yang Nekat Mewawancarai 100 Pemerkosa

“Ini salahnya sendiri. Dia tidak perlu berada di situasi ini jika tidak melakukan pemerkosaan,” ungkap pengacara Thomas, Virginia Hayton, seperti dilansir dari BBC.

Thomas mendapat hukuman penjara lima tahun empat bulan dari pengadilan. Jika Thomas benar tertular, dia akan tetap menjalani perawatan dari balik dinding penjara.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)