home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jo In Sung Ajak Fans Berbagi 'Cotton Candy Kiss'!

Kamis, 05 September 2013 10:05 by ningcil | 3825 hits
Wow, Jo In Sung Ajak Fans Berbagi 'Cotton Candy Kiss'!
dramafever.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan adegan terfavorit pemirsa dalam serial drama ‘That Winter The Wind Blows’ yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Song Hye Kyo? Yap, mana lagi jika bukan adegan ‘cotton candy kiss’ atau adegan dimana Jo In Sung dan Song Hye Kyo berbagi permen kapas bersama!

Jo In Sung baru saja menyelenggarakan acara jumpa fans nya pada (01/09). Jumpa fans tersebut tak hanya dihadiri oleh fans Jo In Sung dari Korea, tetapi juga fans dari Jepang, Taiwan, China, dan lainnya.

Bersama sekitar 500 fans yang telah tergabung dalam fans klub resminya, aktor tampan tersebut pun berbagi kegembiraan dalam acara jumpa fans tersebut. Tak hanya menjalin kedekatan bersama para fansnya, Jo In Sung juga memanjakan fansnya yang beruntung untuk melakukan adegan cotton candy kiss-nya yang pernah ia lakoni bersama Song Hye Kyo.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Salah satu fans yang beruntung pun ditarik untuk melakukan reka ulang adegan terfavorit dalam drama ‘That Winter The Wind Blows’ bersama aktor kesayangannya ini. Layaknya difilm, Jo In Sung pun melakukan adegan romantis tersebut mulai dari menghangat tangan fansnya, hingga berbagi permen kapas bersama.

Pemandangan tersebut pun tentunya membuat fans lain berteriak histeris dan membuat suasana jumpa fans lebih ramai lagi. Saking populernya adegan ‘cotton candy kiss’, adegan romantis ini pun sempat diparodikan oleh berbagai acara televisi dan dilakoni oleh selebriti Korea lainnya. Wah, fans yang beruntung!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)