home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lari Bugil di Pertandingan Rugbi, Penonton Ini Dipenjara 3 Bulan!

Jumat, 06 September 2013 11:28 by syaifan | 4495 hits
Lari Bugil di Pertandingan Rugbi, Penonton Ini Dipenjara 3 Bulan!
afp.com

DREAMERSRADIO.COM - Wati Holmwood, seorang pria asal Selandia Baru harus menahan malu luar biasa. Pasalnya, ia harus menangung hukuman selama tiga bulan penjara. Hal ini menyusul aksinya yang lari bugil ditengah lapangan pertandingan rugbi di Australia pada Juli lalu.

Dilansir dari AFP, Holmwood yang melakukan hal tersebut hingga ditonton oleh sebanyak 83 ribu penonton dan 4,2 juta penonton televisi. Karena itu, hakim Christopher Longley memutuskan hukuman penjara buat Holmwood yang pernah melakukan hal serupa pada 2011 lalu.

Selain itu, ia juga dijatuhi hukuman denda 1.800 dollar AS karena terbukti bersalah masuk lapangan pertandingan tanpa izin dan melakukan tindak tidak menyenangkan di depan publik. 

Baca juga: akmu

Kuasa hukum Holmwood, Will Tuckey, mengatakan bahwa kliennya akan mengajukan banding. "Tidak ada bukti dia melakukan tindak kekerasan malam itu," kata Tuckey. "Juga tidak ada bukti ada orang terluka atau trauma akibat perbuatannya tersebut," lanjutnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)