home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabut Picu Kecelakaan Beruntun Libatkan 100 Mobil

Sabtu, 07 September 2013 13:00 by miko | 3533 hits
Kabut Picu Kecelakaan Beruntun Libatkan 100 Mobil
mobile.seruu.com

DREAMERSRADIO.COM - Cuaca berkabut membutuhkan ekstra hati-hati bagi para pengemudi jika tidak ingin mengalami peristiwa nahas yang terjadi di Inggris. Pasalnya karena kabut, terjadi kecelakaan beruntun di Kent, Inggris Tenggara yang melibatkan 100 mobil dan 200 orang terluka.

Akibat kecelakaan besar tersebut, diberitakan sekitar enam orang menderita luka yang sangat serius meskipun tidak menelan korban jiwa. Polisi menyebutkan lebih dari 100 mobil bertabrakan pada Kamis 5 September pagi pukul 07.15 waktu setempat.

Dilansir dari BBC, seorang saksi mata mengatakan jarak pandangn amat buruk akibat kabut tebal dan banyak mobil yang tidak menyalakan  lampu. Belasan ambulans dan mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke tempat kejadian.

Baca juga: Belum 1 Menit Berjalan, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan Paksa!

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka menggunakan mesin pemotong hidraulis untuk mengeluarkan lima korban yang terperangkap di dalam mobil. Selain itu, kepolisian sudah menutup jalur kecelakaan di jembatan Sheppey yang menghubungkan Pulau Sheppey dengan Kent.

"Saya bisa mengukuhkan bahwa tadi hal itu (kabut) amat berbahaya dan masih akan terus amat berbahaya. Dilaporkan kepada saya bahwa kabut amat tebal dan jelas jarak pandang amat rendah pada saat itu,” tutur seorang polisi.

Ditambahkan bahwa jembatan Sheppey akan ditutup sepanjang hari walaupun pada petang hari jalur itu amat sibuk. Jembatan Sheppey sepanjang 1,2 km terdiri dari empat jalur dan dibuka pada tahun 2006 dengan biaya pembangunannya mencapai Pound 100 juta.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)