home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hello Kitty Beer! Minuman Unik Yang Kini Fenomenal di China

Minggu, 08 September 2013 16:00 by mayaindrn | 7679 hits
Hello Kitty Beer! Minuman Unik Yang Kini Fenomenal di China
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Kamu pecinta hello kitty? Kini tokoh kartun ini tidak lagi terdengar sebagai karakter manis,lucu dan menggemaskan untuk anak-anak. Kucing imut ini telah beranjak dewasa. Karena biasanya hello kitty menjadi karakter yang menghiasi makanan dan minuman anak-anak, sekarang menjadi brand ambassador minuman beralkohol, wah wah! 

Tokoh kartun kucing imut berpita merah asal Jepang ini selalu identik dengan anak-anak. Sedangkan beer adalah minuman beralkohol untuk orang dewasa. Wah, tapi Hello Kitty Beer, minuman unik satu ini menjadi sangat populer di China! Wah, bagaimana ya rasanya unik ini?

Minuman Hello Kitty ini dibuat oleh rumah pembuatan bir di Taiwan, Long Chuan. Kemudian mendapatkan lisensi dari perusahan perdagangan Shanghai KT. Dan minuman satu ini dijual secara ekslusif. Hello Kitty Beer hanya mengandung 2,3% alkohol dengan 6 rasa buah tropis diantaranya markisa, pisang, lemon, dan peach. 

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Minuman ini diklaim aman dikonsumsi dalam jumlah banyak. Karena rasanya tidak seperti beer, lebih mirip dengan jus buah. Rasanya manis dan ringan, dengan rasa buah yang pekat. Memang pangsa konsumen minuman ini sendiri adalah pecinta hello kitty yang kini telah beranjak dewasa.

Perusahaan Jepang "Sanrio" yang menciptakan tokoh Hello Kitty ini sendiri enggan berkomentar mengenai produk Hello Kitty Beer. Namun kepada ABC News, mereka mengkonfirmasi bahwa tidak ada rencana untuk memasarkan minuman ini di luar China.

Wah, gimana nih menurut kamu pecinta Hello Kitty, Dreamers? 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)