home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik Angkutan Umum, Nam Bora Tuai Pujian dari Netizen

Minggu, 08 September 2013 14:03 by ningcil | 7429 hits
Naik Angkutan Umum, Nam Bora Tuai Pujian dari Netizen
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi orang terkenal, biasanya seorang artis selalu menghindar dan risih akan tempat-tempat yang dikunjungi oleh banyak orang. Sebab kehadiran mereka tentunya dapat mengundang perhatian banyak orang dan juga fans. Namun hal tersebut tak berlaku bagi aktris muda Nam Bora.

Cewek 23 tahun ini baru saja menuai perhatian dengan aksinya yang lain daripada yang lain. Hal itu dikarenakan Nam Bora yang tertangkap kamera sedang menaiki transportasi umum, hal yang jarang atau bahkan tak pernah dilakukan oleh artis lainnya.

Dalam foto yang beredar, Nam Bora tampak sedang santai duduk di dalam subway sambil memperhatikan ponselnya. Penampilannya yang kasual pun tak mencolok perhatian dan berbaur dengan penumpang subway lainnya.

Kemunculan aktris yang aktingnya memukau dalam drama ‘Moon Embracing The Sun’ ini di transportasi umum ini pun menjadi perbincangan terpanas diantara netizen. Topik seputar Nam Bora sebagai selebriti yang rendah hati ini pun menempati posisi nomor satu di berbagai situs pencarian online.

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Miliki Wajah Baby Face, Super Cute!

Sama seperti apa yang dilakukannya tersebut, Nam Bora juga secara rendah hati mengungkapkan alasannya menaiki angkutan umum.  “Sebuah hal yang wajar untukku menaiki transportasi umum. Aku jadi malu karena hal ini jadi masalah yang besar,” ungkapnya dilansir Allkpop.

“Aku ingin bersembunyi di suatu tempat. Aku tak percaya jika aku menaiki subway menjadi suatu pemberitaan yang cukup besar,” ujarnya. Ternyata hal ini bukanlah hal yang pertama kali dilakukan oleh Nam Bora.

Sebab beberapa orang juga kabarnya kerap melihat Nam Bora terlihat menaiki subway sambil membaca peran dalam drama yang ia mainkan. Para netizen pun tak jarang yang memuji sikap low profile dari Nam Bora. Diantaranya berkomentar, “Selebriti lain tak lakukan ini”, “Aku sekarang fansmu!”, dan “Aku sangat suka ini, sungguh!”. Salut untuk Nam Bora.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)