home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turunkan Berat Badan dan Buang Racun Tubuh Dengan Lemon!

Senin, 09 September 2013 17:00 by mayaindrn | 7028 hits
Turunkan Berat Badan dan Buang Racun Tubuh Dengan Lemon!
venusbuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Berdiet menjadi salah satu cara untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dan menurunkan bobot tubuh. Banyak cara dan program diet yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah diet lemon. Diet dengan buah kuning ini tidak hanya berguna untuk membantu menurunkan berat badan, juga dapat membuang racun tubuh atau detoks. Lemon diet sangat mudah diikuti dan hasilnya juga efektif.

Dilansir dari Boldsky, lemon adalah buah yang asam yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Sejak puluhan tahun buah ini telah dikenal sebagai salah satu bahan untuk mengobati penyakit kulit, dan ramuan untuk mendapatkan rambut sehat dan masih banyak lagi manfaatnya. Lemon juga dikenal sebagai buah pembakar lemak dan juga pembersih racun tubuh.

Caranya dengan meminum segelas jus lemon dan madu di pagi hari saat perut kosong. Fungsinya untuk melakukan proses detoks, membuang radikal bebas dan racun dalam tubuh dan menurunkan berat badan. Dan saat melakukan program lemon diet, dilarang mengkonsumsi makanan padat seperti nasi dan gandum selama seminggu. Dianjurkan untuk menghindari makanan pedas dan banyak minum. Tidak hanya minum air putih, sebagai variasi meminum jus jeruk atau lemon tanpa gula juga sangat baik.

Selama melakukan lemon diet sarapan tetap penting untuk dilakukan. Karena aktivitas tersebut memberikan energi pada tubuh untuk melakukan proses metabolisme tubuh. Pilih pancake lemon sebagai menu sarapan sehat. Selain mengenyangkan, pancake lemon juga membantu untuk menurunkan berat badan.

Baca juga: Waspada! Kebiasaan Makan Ini Bisa Memperpendek Umur

Karena pelaku diet ini dilarang mengkonsumsi makanan padat, maka konsumsi salad buah dan sayur sangat penting. Selalu beri air perasan lemok dalam salad saat makan siang atau makan malam. Sayuran dan buah juga membantu tubuh mendapatkan nutrisi dan serat serta membuat kenyang lebih lama.

Lemon diet ini juga populer di kalangan selebriti hollywood. Selebriti hollywood pelaku diet ini antara lain Heidi Klum dan Jennifer Aniston, dan bahkan diet ini juga dilakukan oleh penyanyi seksi Beyonce. Yap Dreamers, itu tips dan trik diet lemon. Semoga bermanfaat ya! (mya) 

 

 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)