home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre Order Album Baru One Direction Dibuka Hari Ini!

Senin, 09 September 2013 12:59 by syaifan | 1878 hits
Pre Order Album Baru One Direction Dibuka Hari Ini!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, boyband asal Inggris, One Direction dijadwalkan akan segera merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Midnight Memories' pada 25 November 2013 mendatang.

Untuk mengantisipasi antusiasme para Directioners yang membludak, pihak One Direction pun menjadwalkan akan membuka sesi pre order untuk pemesanan album terbaru Niall Horan dan kawan-kawan tersebut.

Rencananya, pre order album akan dibuka di website resmi One Direction mulai Senin (9/9) waktu setempat, atau di Indonesia kemungkinan baru akan dibuka pada Senin malam atau Selasa diniharinya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Di album tersebut, One Direction juga akan memasukkan lagu 'Best Song Ever' yang juga menjadi soundtrack untuk film dokumenter mereka ke dalam daftar lagu. Sementara ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai album tersebut.

One Direction sendiri dijadwalkan masih akan menyelesaikan sisa tur 'Take Me Home' mereka di Australia dan beberapa negara lainnya. So, get ready Directioners! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)