home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hari Olahraga Nasional, Menpora Beri Penghargaan Enam Atlet

Senin, 09 September 2013 13:01 by syaifan | 2324 hits
Hari Olahraga Nasional, Menpora Beri Penghargaan Enam Atlet
okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional, Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Pemuda Olahraga hari ini (9/9) memberikan apresiasi berupa perghargaan kepada sejumlah atlit yang dianggap berprestasi dan mampu mengharumkan nama Indonesia di bidang olahraga.

Seusai upacara Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-30 di kantor Menpora, Jakarta, Senin (9/9), Menpora Roy Suryo mengumumkan ada enam atlet berprestasi dunia yang masing-masing mendapatkan uang bantuan pembinaan sebesar Rp125 juta.

Keenam atlet tersebut adalah empat atlet bulu tangkis Tontowi Ahmad, Lilyana Natsir, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, satu atlet paralayang Lis Andriana, dan satu atlet Wushu Lindswel.

Baca juga: Perang Twitter Maia Estianty dan Roy Suryo Soal Corona

"Maksud pemberian penghargaan bidang keolahragaan ini adalah sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan atas jasa olahraga dan penghormatan atas prestasi yang telah diraih dalam memajukan olahraga dan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan insan olahraga dan memupuk semangat untuk meningkatkan prestasi dan memajukan olahraga," kata Menpora sepreti dilansir dari MetroTV.

Selain itu, Menpora juga mengumumkan pemberian bantuan hari tua bagi mantan atlet berprestasi kepada 19 orang dengan total bantuan senilai Rp162,1 juta. Penghargaan bantuan dana tersebut akan diserahkan pada saat puncak perayaan Haornas ke-30 pada 18 Oktober 2013 di stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Waah.. maju terus olahraga Indonesia yaa! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)