home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kaka Sukses Tampil Maksimal di Pertandingan Comeback-nya Bersama AC Milan!

Senin, 09 September 2013 13:11 by syaifan | 2186 hits
Kaka Sukses Tampil Maksimal di Pertandingan Comeback-nya Bersama AC Milan!
skysports.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemain AC Milan yang baru saja kembali ke Italia, Kaka, akhirnya sukses memukau pendukung Milan lewat penampilan debutnya bersama I Rossoneri pada pertandingan Liga Italia Serie A, Minggu (8/9) malam.

Dalam pertandingan melawan Chiasso tersebut, Milan sukses menggasak tuan rumah dengan skor telak 4-0. Kontribusi Kaka pun terjadi saat dua assis yang ia berikan menjadi pembuka jalan bagi dua gol pertama Milan.

Kaka yang mendapatkan sambutan antusias dari pendukungnya tersebut bermain sangat maksimal dan menunjukkan performa terbaiknya. Kendati tidak dimainkan secara penuh, Kaka tetap berperan besar atas kemenangan Milan semalam.

Baca juga: Legenda AC Milan Paolo Maldini Ungkapkan Pesan Haru untuk Kaka

"Saya sangat membutuhkan Kaka di tim, dia adalah pemain yang sangat luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari pertandingan tadi, di sangat hebat, kami akan kembali menunjukan penampilan terbaik," jelas pelatih Milan, Massimo Allegri kepada Sky Sports usai pertandingan.

Kaka yang gagal bermain sesuai dengan keinginannya di Madrid saat berada di bawah asuhan Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia sangat ingin berkontribus banyak untuk Milan. Ia pun merasa pertandingan tersebut menjadi pertandingan comeback-nya yang menyenangkan.

"Sangat senang sekali bisa bermain kembali bersama Milan, aku merasa seperti terlahir kembali. Aku akan melakukan yang terbaik untuk Milan," pungkas Kaka. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)