home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BlackBerry Mulai Demokan BBM Android

Senin, 09 September 2013 14:23 by miko | 2330 hits
BlackBerry Mulai Demokan BBM Android
liputan6.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tentang kemunculan BBM untuk platform Android dan iOS semakin mendekati kenyataan. Baru-baru ini BlackBerry pun mendemokan BlackBerry Messenger (BBM) di Android yang dilakukan di area BlackBerry Experience, memamerkan aplikasi BBM-nya.

Dalam acara Toronto International Film Festival di Kanada, BlackBerry  mulai memamerkan aplikasi BBM-nya di platform Android. Seperti dilaporkan oleh BlackBerryOS, hal itu dilakukan di area BlackBerry Experience yang dibuat perusahaan asal Kanada tersebut.

Di lokasi demo tersebut banyak pengunjung bertanya-tanya ketika melihat adanya Samsung Galaxy S4 di pamerkan bersama-sama perangkat BlackBerry. Hal itu ternyata ditujukan untuk perangkat Android yang digunakan dapat mendemonstrasikan Kemampuan BBM di Android.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Satu sisi khusus di BlackBerry Experience dibuat untuk menampilkan demo dari kampanye BBM4ALL (BBM untuk Semua). Kabarnya, BBM untuk Android dan iOS memang akan muncul dalam beberapa pekan lagi.

Editor situs BlackBerryOS, JT Teran, lewat akun Twitter-nya juga menampilkan BBM di iPhone 5. Ia membarengi tweet itu dengan komentar bahwa sangat ganjil melihat ada BBM di iPhone.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)