home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlie Hunnam: Bermain di Fifty Shades of Grey Penuh Tantangan

Rabu, 11 September 2013 09:00 by miko | 1714 hits
Charlie Hunnam: Bermain di Fifty Shades of Grey Penuh Tantangan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Charlie Hunnam akan memerankan karakter Christian Grey dalam film adaptasi novel erotis Fifty Shades of Grey karya E.L. James. Bagi Charlie sisi erotis yang ada didalam film tersebut menurutnya menjadi tantangan terbesar.

Pasalnya, sejak dirinya mulai membangun karir sebagai bintang film, aktor yang kini berusia 33 tahun tersebut sudah siap dan menanggung resiko apapun di depan kamera. Salah satunya beradegan mesra dengan lawan mainnya.

“Jika kamu melihat ke belakang dari sejarah karierku, pekerjaan pertamaku dalam channel 4 'Queer as Folk' dan itu mengandung adegan seksual bersama pria,” ungkapnya seperti dilansir Acesowbiz.

Sementara itu, mengenai adegan panas yang akan diperankannya dalam film yang harus sesuai dengan cerita di dalam novel,  Charlie mengaku kalau dirinya memiliki usia yang lebih matang, dan tak ada masalah dengan hal tersebut.

Baca juga: Bintangi Film Erotis, Charlie Hunnam Tak Ingin Main-main

“Sekarang aku 16 tahun lebih tua dan dewasa, jadi aku tidak melihatnya sebagai masalah besar, hanya tantangan yang menarik,” terangnya.

Charlie juga banyak mendiskusikan peran Christian Grey pada sutradara Sam Taylor-Johnson. Ia juga merasa bahwa chemistry yang terjalin dengan Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele juga sudah mulai kuat.

Fifty Shades of Grey bercerita tentang mahasiswi berusia 21 tahun Anastasia yang menjalani hubungan S&M dengan pengusaha muda kaya bernama Christian. Hubungan mereka dibahas lebih dalam di buku selanjutnya, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Agustus 2014.

 

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)