home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nokia Sindir Apple sebagai Plagiat

Rabu, 11 September 2013 19:58 by miko | 4506 hits
Nokia Sindir Apple sebagai Plagiat
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun saat ini Nokia telah berada di bawah Microsoft, tetapi mereka tetap memberikan komentar sindiran terkait diluncurkannya 2 produk smartphone Apple ke publik. Bahkan Nokia bereaksi dengan menyidir secara halus kalau Apple merupakan tukang jiplak atau plagiat.

Dalam account Twitternya, Nokia cabang Inggris, @nokia_uk, menuliskan beberapa twit disertai gambar yang sengaja ditujukan untuk 2 smartphone baru dari Apple tersebut.

Dalam twit pertamanya, Nokia menuliskan, ‘Thanks, #Apple ;)’ dengan gambar beberapa produk Lumia berwarna-warni dengan tulisan besar, ‘Imitation is the best form of flattery.’

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Selama ini Apple selalu merilis iPhone mereka dengan warna senada dari model satu ke model selanjutnya. Tetapi mereka mulai mengubah dan menawarkan inovasi serta desain baru untuk iPhone 5C yang kaya akan warna.

Tentu saja, karena hadir dengan beragam warna tersebut, maka secara tidak langsung Nokia merasa Apple sengaja meniru strategi mereka.

Selain itu, ada twit kedua yang bertuliskan,’Real gangsters don't use gold phones’. Dari twit tersebut muncul beragam persepsi dalam mengartikannya. Memang, secara resmi Nokia tidak menjelaskan apa maksud dari tulisan tersebut namun secara implisit twit itu mengandung artian, ‘Sebenar-benarnya 'jagoan' tidak hanya mengandalkan kemewahan namun kualitas dan skil’.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)