home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Phablet Nokia Lumia 1520 Siap Rilis 26 September

Jumat, 13 September 2013 09:00 by miko | 1596 hits
Phablet Nokia Lumia 1520 Siap Rilis 26 September
engadget.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah di akusisi oleh Microsoft, Nokia tetap memproduksi produk terbaru, kali ini bocoran datang dari sebuah tweet @evleaks, yang terkenal dengan keakuratannya. Ia mengatakan bahwa Nokia Lumia 1520 akan dirilis pada 26 September mendatang.

Dilansir dari Pocket Lint, bocoran tersebut sepertinya senada dengan rumor-rumor yang telah beredar sebelumnya, kalau phablet pertama dari Nokia akan dirilis pada akhir bulan ini.

Baca juga: Dibaderol 13 Juta, Ini Beda Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Sementara itu, spesifikasi dari Nokia Lumia 1520 ini adalah mengusung layar dengan bentang 6inci serta didukung resolusi 1080x1920p. Untuk prosesor yang digunakan adalah quad-core qualcomm Snapdragon 800. RAM memiliki kapasitas 2GB serta memori internal 32GB.

Walau hingga kini belum diketahui berapa harga dari perangkat Lumia 1520 tersebut. Tetapi kamu dapat memastikan hal tersebut pada 26 September mendatang di New York.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)