home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Makanan yang Tak Disukai oleh Shindong Super Junior

Kamis, 12 September 2013 17:55 by ningcil | 7414 hits
Inilah Makanan yang Tak Disukai oleh Shindong Super Junior
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya tubuh yang lebih gempal dibandingkan member Super Junior lainnya, ternyata Shindong tak punya selera makan yang sangat besar pada makanan apapun. Seperti apa yang dikatakan oleh Eunhyuk, jika teddy bearnya Super Junior tersebut masih suka pilah pilih makanan.

Super Junior baru saja merilis buku travel mereka yang berjudul ‘Super Junior’s Experience Korea’, yang berisi pengalaman kesepuluh member Super Junior berkeliling Korea selama tiga tahun lebih mulai dari utara, selatan, timur, hingga barat Korea serta melalui empat musim di Korea.

Dalam konferensi pers perilisan buku travel ‘Super Junior’s Experience Korea’ pada Rabu (11/09), enam member Super Junior yang hadir, Kangin, Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, dan Ryeowook ditanyai mengenai apa saja kegiatan mereka selama jalan-jalan keliling Korea.

Eunhyuk yang jalan-jalan bersama Shindong ke daerah Jeollado pun mengungkapkan jika sahabatnya tersebut menghabiskannya dengan makan. “Shindong makan banyak sekali,” kata Eunhyuk. “Namun selama perjalanan tersebut aku baru tahu jika ada banyak makanan yang ternyata tak bisa ia makan.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Eunhyuk yang mengaku jika dirinya sangat pemilih dalam hal makan pun ternyata mempunyai kesamaan dengan Shindong. “Shindong hyung tak begitu suka makan seafood,” ungkap Eunhyuk.

Shindong pun mengiyakan pernyataan Eunhyuk tersebut. “Aku suka makan seafood, namun tidak jika disajikan dengan kuah,” ujar Shindong. “Aku tak makan sashimi, namun aku makan katsu ikan atau makarel panggang. Aku tak suka makan sup ikan.”

Bagaimana denganmu Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)