home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semangka Berbentuk Hati Ini Bisa Buat Nyatakan Perasaan Cinta?

Jumat, 13 September 2013 12:09 by mayaindrn | 8673 hits
Semangka Berbentuk Hati Ini Bisa Buat Nyatakan Perasaan Cinta?
en.rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Semangka, buah segar berwarna merah dengan kandungan air yang tinggi adalah salah satu buah yang banyak digemari. Buah ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk mencuci mulut, Semangka umumnya berbentuk bulat sempurna. Tapi kali ini sebuah perkebunan di Jepang menjual semangka dengan bentuk hati.

Seorang petani buah asal Jepang dari perkebunan Kumamoto Prefecture, Hiroichi Kimamura berhasil membuat semangka dengan bentuk hati. Buah ini ditunjukkan sebagai simbol cinta, agar para konsumen bisa merasa lebih dekat dengan hasil kerja para petani buah.

Awalnya perkebunan ini menanam semangka dengan bentuk bulat seperti pada umumnya. Kemudian, seorang tetangga dari Kimamura memberikan komentar bahwa sangat menarik bila melihat semangka berbentuk hati. Hal tersebut membuat lelaki Jepang ini mencoba melakukan sesuatu yang tak pernah dicoba orang lain. Sejak saat ia meneliti bagaimana semangka berbentuk hati.

Setelah beberapa tahun mempelajari teknik penanaman buah, dan pengembangan buah berbentuk hati dan mengalami kegagalan akhirnya ia berhasil menciptakan jenis semangka langka ini. Semangka hatinya ditanam dengan menggunakan teknik pencetakan menggunakan fiber glass bentuk hati, serta menyesuaikan dengan kondisi tanah, suhu atmosfer dan tingkat kelembapan.

Hasilnya pun memuaskan terciptlah semangka berbentuk hati. Dan tidak hanya hasilnya yang cantik, rasanya pun juga tak kalah membuat orang tersenyum. Semangka kimamura ini di klaim memiliki rasa yang renyah, tidak benyek dengan rasa manis yang pas menempel pada lidah.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Untuk menikmati sebuah semangka cinta ini memang harus merogoh kocek agak dalam. Untuk sebuah melon dibanderol dengan harga 15.750 yen atau $ 160 sekitar 1,8 juta rupiah. Semangka ini dijual secara terbatas hanya sekitar 20 buah permusimnya.

Menurut Kimura, semangka ini merupakan motivasi yang menghangatkan hatinya. Ia ingin pelanggannya memakan sesuatu yang indah dan lezat. Karena buah ini benar-benar menunjukkan dedikasi dan cintanya sebagai seorang petani buah.

Bagaimana Dreamers, mau mencicipi semangka cinta ini? Atau berkeinginan memberikan semangka berbentuk hati untuk orang terkasih seperti Bapak Kimura. ^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)