home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Operasi Muka Dengan Aplikasi Foto Ini!

Jumat, 13 September 2013 15:09 by mayaindrn | 51952 hits
Operasi Muka Dengan Aplikasi Foto Ini!
mzstatic.com

DREAMERSRADIO.COM - Ingin mempunyai senyum yang lebih indah, mata yang besar dan muka yang lebih tirus? Aplikasi edit foto ini dapat membantu kamu melakukan hal tersebut. Yap, Cymera merupakan aplikasi untuk mengedit foto yang sangat unik. Cymera adalah aplikasi foto yang dapat di download untuk pengguna android dan juga iphone.

Aplikasi edit foto ini tak hanya menyediakan fitur editing dasar foto seperti melakukan cropping, rotate (memutar), straighten (meluruskan) dan menyatukan banyak gambar dengan membuat beragam efek kolase. Selain itu juga terdapat button yang dapat mengkoreksi warna, kontras, serta keterangan dan meningkatkan fleksibitas dan kualitas foto.

Dan yang paling menarik terdapat tools “Amazing Beauty Effect” dengan face detector yang memungkinkan kamu untuk mengubah wajah pada foto. Tersedia efek seperti Big Eyes, Smile, Slim Face, Clear Spot, Liquify, Make Up, Hair Concealer, Whitening dan Softening yang berguna untuk mempercantik wajah dalam foto.

Caranya dengan memilih sebuah foto, kamu tinggal pilih button Beauty, lalu tinggal pilih apa bagian wajah mana yang ingin kamu “operasi”. Misalnya kamu ingin memiliki mata yang besar. Cukup pilih efek Big Eyes dan atur seberapa besar mata yang kamu inginkan. Atau ingin wajah yang lebih tirus juga cukup dengan menggunakan efek Slim Face.

Baca juga: 8 Hobi Paling Digemari Anak Muda yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan!

Nah, kamu juga bisa memake up sendiri wajah di foto seperti, memberikan efek alis yang tebal atau tipis, membuat bulu mata yang lentik dan tebal atau membuat pipi lebih merah. Untuk menghilangkan noda hitam pada wajah coba gunakan saja tools "clear spot". Tersedia beragam efek untuk membuat foto tampak lebih cantik.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan dekorasi beragam stiker yang lucu, masker komik dan juga frame-frame yang lucu. Dan pastinya aplikasi ini bisa di download secara gratis Dreamers! Tak perlu sulit lagi nih buat membuang lemak di pipi atau berdandan dahulu untuk menghasilkan foto yang cantik!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)