home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelly Clarkson Banting Setir Jadi Penyanyi Country?

Minggu, 15 September 2013 15:00 by nessamantha | 1502 hits
Kelly Clarkson Banting Setir Jadi Penyanyi Country?
fuse.tv

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Kelly Clarkson. Juara musim pertama American Idol yang selama ini dikenal dengan musiknya yang bernuansa pop-rock ini kini siap merilis album bernuansa country!

Kelly memang sudah sering menyanyikan lagu bernuansa country sejak mengikuti American Idol. Namun beberapa tahun terakhir ini, kecintaan penyanyi berusia 31 tahun ini terhadap musik country semakin menjadi-jadi. Salah satunya adalah dengan merilis lagu duet bersama Jason Aldean, salah satu penyanyi country, dengan lagu Don’t You Wanna Stay di tahun 2010.

Kali ini, impian Kelly untuk menjadi full-time country singer tampaknya akan segera terwujud.

“Kami hampir menyelesaikan proses rekamannya,” ujar Kelly saat diwawancara oleh GNA radio. “Kami belum menyelesaikannya karena aku sedang berada di dalam tur, tapi aku yakin aku akan menyelesaikan dan merilisnya,” lanjutnya.

Buat kamu yang tidak setuju dengan pilihan Kelly ini, tenang saja. Kelly tidak berencana untuk berubah arah menjadi penyanyi country.

“Jewel dan Sheryl Crow berhenti menyanyikan lagu pop untuk berubah total menjadi penyanyi country,” kata Kelly. “Aku mencintai keduanya. Aku tidak akan tahu apakah aku akan meletakkan satu kaki di pop dan kaki lain di country.”

Penasaran dengan album country ala Kelly Clarkson, Dreamers? Semoga segera dirilis ya! ^^

(nes)

Baca juga: 8 Musisi Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun 2020

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)