home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Unfollow Liam Hemsworth di Twitter, Hubungan Renggang?

Minggu, 15 September 2013 23:40 by mesyashd | 2971 hits
Miley Cyrus Unfollow Liam Hemsworth di Twitter, Hubungan Renggang?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor retaknya hubungan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth tampaknya semakin meyakinkan di mata publik.

Pasca aksi kontroversial Miley Cyrus di MTV Video Music Awards Agustus lalu, sempat tersiar kabar bahwa Liam kecewa dan memutuskan untuk menjauh dari Miley sang tunangan. Hal tersebut dikarenakan Liam sedang membangun reputasi sebagai aktor.

Baru-baru ini Miley meng-unfollow akun Twitter Liam. Itu dilakukannya tak lama setelah rumor hubungan spesial aktris January Jones dengan Liam mencuat. Meski kabar burung itu sudah dibantah oleh perwakilan Liam, publik tak melupakannya begitu saja.

Semua hal itu membuat spekulasi berakhirnya hubungan Miley dan Liam menguat. Terlebih lagi kini keduanya tengah sibuk dengan urusan masing-masing. Miley dengan promosi album 'Bangerz' di Eropa, sementara Liam berada di Los Angeles.

Bulan Agustus lalu, saat muncul berdua di pemutaran perdana film ‘Paranoia’, interaksi Miley dan Liam tampak canggung. “Sepanjang malam Miley dan Liam bertingkah seperti mereka tidak saling mengenal,” ungkap seorang sumber pada US Weekly. “Miley memakai cincin tunangannya, tapi mereka bertingkah seperti orang asing.”

(msy)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)