home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa yang Dipilih Ibu Kyuhyun Sebagai Menantu, YoonA SNSD atau Suzy miss A?

Senin, 16 September 2013 15:26 by ningcil | 14980 hits
Siapa yang Dipilih Ibu Kyuhyun Sebagai Menantu, YoonA SNSD atau Suzy miss A?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama seperti yang dilakukan oleh ibu Park Gyuri KARA dalam episode terbaru ‘Mamma Mia’, ibu Kyuhyun Super Junior yang juga hadir dalam acara tersebut pun ikut mengemukakan pendapatnya mengenai sosok menantu yang ia harapkan untuk mendampingi sang anak kelak.

Sang ibu yang selalu menunjukkan rasa sayangnya pada sang anak di depan kamera ini juga ikut ditanyai soal rencana pernikahan Kyuhyun di masa depan. Pilihan tersebut dijatuhkan pada dua selebriti cantik YoonA SNSD dan Suzy miss A.

Hal itu pun tak lepas dari Kyuhyun yang sebelumnya menyebutkan dua nama selebriti wanita populer tersebut sebagai tipe idealnya di beberapa siaran televisi. Oleh karena itulah, sang ibu diminta untuk memilih siapakah diantara YoonA atau Suzy yang ia anggap cocok sebagai menantunya.

Tanpa ragu-ragu, ibu Kyuhyun pun memilih teman satu agensi sang anak yang tak lain adalah YoonA SNSD. Alasannya cukup singkat, ibu Kyuhyun menganggap jika YoonA cantik. Saat ditanya bukankah Suzy juga cantik, ibu Kyuhyun pun menjawab, “YoonA lebih cantik dari Suzy.”

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Mendengar hal ini, Kyuhyun pun diminta untuk memberikan opininya sendiri terhadap diskusi mengenai calon istri yang dipilih oleh sang ibu. Namun Kyuhyun yang malu-malu pun menolak untuk memberikan komentarnya dan menyerahkan keputusan tersebut pada ibunya.

Selain sesama artis di bawah agensi SM Entertainment, Kyuhyun dan YoonA juga pernah beberapa kali membintangi iklan bersama. Gimana Dreamers, lebih cocok Kyuhyun dengan YoonA atau Suzy?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)