home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Kristof Van Hout, Pemain Sepakbola Tertinggi di Dunia!

Senin, 16 September 2013 18:26 by ppororo | 8081 hits
Kenalan dengan Kristof Van Hout, Pemain Sepakbola Tertinggi di Dunia!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang menduga pemain-pemain sepakbola hebat di dunia banyak terdapat di negara-negara seperti Inggris, Jerman, Spanyol, Italia dan lainnya. Faktanya, anggapan itu memang benar adanya. Namun, jika bicara dari sisi keunikan pemain itu sendiri, tak semua negara di atas memilikinya.

Salah satunya adalah pemain sepakbola tertinggi di dunia. Adalah seorang bernama Kristof van Hout, yang ternyata tidak merumput di liga di salah satu negara yang disebutkan tadi, ia justru berasal dari Liga Belgia yang tidak begitu populer.

Yap, Kristof van Hout, resmi jadi pemain sepakbola professional pertama yang memiliki ukuran badan tertinggi di dunia. Kristof saat ini diketahui bermain untuk salah satu klub di Belgia bernama, Genk.

Memulai karir professionalnya sebagai penjaga gawang di klub Willem II, Kritof yang baru berusia 26 tahun ini memiliki tinggi badan 2,08 meter atau setara dengan ukuran 6 kaki 10 inchi.

Baca juga: akmu

Sebagai seorang penjaga gawang, Kristof pun dengan cekatan memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya tersebut untuk menjaga gawangnya agar tidak kebobolan. Sejauh ini, Kristof pun dianggap memiliki kemampuan yang cukup mumpuni.

Belum ada lagi pemain sepakbola professional yang bisa menyamai rekor tinggi badannya tersebut. Sebelumnya, beberapa nama seperti Petr Cech dan Peter Crouch sempat dianggap memegang gelar pemain tertinggi di dunia.

Jika Kristof masih aktif bermain, ia pun secara tidak resmi akan ditetapkan sebagai pemain tertinggi di dunia. Karena data spesifik dirinya memang mencatatkan seperti apa adanya.

Waah.. pasti susah tuh jebol gawang yang dijaga kiper setinggi Kristof. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)