home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tahap Awal, BBM Baru Bisa Digunakan Android 4.2 Jelly Bean

Rabu, 18 September 2013 10:21 by miko | 23225 hits
Tahap Awal, BBM Baru Bisa Digunakan Android 4.2 Jelly Bean
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kemunculan BlackBerry Messenger atau BBM pada platform Android dan iOS telah dinantikan banyak pengguna smartphone. Bahkan senior komunitas Android Indonesia dan pemilik Gadtorade membocorkan mengenai  pembukaan BBM untuk Android.

Lucy pun mengatakan kalau BBM untuk Android, pada tahap awal, BBM hanya akan dibuka untuk ponsel yang memiliki sistem operasi, Android 4.2 Jelly Bean.

Adapun, ponsel yang sudah beroperasi dengan Android 4.2 Jelly Bean di antaranya Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy Pocket Neo S5310, Samsung Galaxy Fame S6810, Samsung Galaxy Young S6310, dan merek lokal Cyrus Glory.

“Guys, kuatkan hatimu ya :-D. Minggu ini aplikasi BBM untuk Android akan release, tapi sementara hanya untuk Jelly Bean 4.2,” ujar Lucky dalam lini masa di akun Twitternya.

Sementara itu, aplikasi BBM untuk Android sendiri sudah banyak bocoran aplikasinya tetapi memang belum bisa dipakai karena belum dibuka server BB-nya.

“Sementara infonya begitu, hanya untuk Jelly Bean 4.2, tapi semoga bisa lebih luas, bisa di Android yang lebih bawah, “ terang Lucky.

Bahkan Lucy juga mengatakan Samsung Nigeria pernah memposting tweet kalau BBM Android eksklusif selama 3 bulan untuk Samsung, tapi kemudian dibantah eksekutif BlackBerry, dan BBM tersedia untuk semuanya. Dia mengaku belum tahu kapan pembukaan BBM untuk sistem operasi iOS pada iPhone dan iPad.

Sebelumnya, BlackBerry Indonesia mengakui akan ada acara yang digelar pada 18 September. Meski tak mengaku bahwa acara tersebut merupakan peluncuran BBM untuk Android, namun sejumlah milis mengonfirmasikan bahwa acara tersebut memang pembukaan BBM.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)