home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah BlackBerry Z30 Rilis 18 September?

Selasa, 17 September 2013 18:57 by miko | 1821 hits
Benarkah BlackBerry Z30 Rilis 18 September?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah penampakan BlackBerry Z30 beredar di dunia maya, kali ini terdengar kabar kalau phablet tersebut akan dirilis pada minggu ini. kabarnya vendor asal Kanada tersebut akan mengumumkan phablet terbarunya pada 18 September mendatang.

Tak hanya itu, BlackBerry juga diberitakan telah menyebar undangan ke berbagai media untuk menghadiri perhelatan yang akan berlangsung di Malaysia, Prancis, dan India pada tanggal 18 September.

Dilansir dari Softpedia, Meski tidak dijelaskan rangkaian acaranya secara rinci, tetapi kuat dugaan perusahaan akan meluncurkan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk berjalan di platform Android dan iOS.

Tapi tak sedikit yang menebak, dalam perhelatan tersebut, BlackBerry Z30 akan menjadi fokus utama. Bahkan terdengar kalau phablet tersebut hanya akan diluncurkan di Negeri Jiran minggu ini. Sedangkan Prancis dan India akan menyusul beberapa hari kemudian.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

BlackBerry Z30 besar kemungkinan akan penetrasi pasar di Amerika Utara sekira 2-3 pekan setelah kemunculannya di Malaysia. Laporan Pocket-lint juga menyebutkan bahwa Z30 yang dibalut dengan casing kulit itu bakal dikapalkan lengkap dengan smart cover dan fitur built-in. Sehingga, memungkinkan pengguna mendapatkan penerangan pada layar ponsel secara otomatis ketika membuka flip cover depan.

Untuk spesifikasi, BlackBerry Z30 membenamkan layar 5 inci HD 720p yang disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 clock 1.7GHz. Selain itu, phablet keluaran raksasa Waterloo itu mengusung kamera utama 8 MP bersamaan dengan RAM 2GB dan memori internal 16 GB yang bisa diperluas hingga 64GB melalui slot microSD.

Kemudian BlackBerry Z30 akan menjalankan sistem operasi (OS) terbaru yakni BlackBerry 10.2 dan mendukung Qi wireless charging serta memiliki kapasitas baterai sampai 2880 mAh Li-Ion.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)