home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beckham Kembali Tunjukan Cintanya pada Victoria dengan Tato

Rabu, 18 September 2013 13:16 by ningcil | 3336 hits
Beckham Kembali Tunjukan Cintanya pada Victoria dengan Tato
telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menikah selama 14 tahun, mantan bintang sepakbola David Beckham pun sepertinya sudah benar-benar yakin jika sang istri, Victoria Beckham adalah belahan jiwa yang sesungguhnya. Hal itu pun diungkapkan dengan ukiran nama sang istri di tato yang baru saja dibuat oleh Beckham.

Tato baru berupa nama ‘Victoria’ di punggung tangan kanannya tersebut secara resmi ia pamerkan saat hadir bersama sang istri dalam acara The Global Fund and British Fashion Council di London pada Senin (16/09) malam lalu.

Tulisan ‘Victoria’ yang saja ditambahkan Beckham di punggung tangan kanannya tersebut tampak serasi dengan tato bertuliskan ‘Love’ di punggung tangan kiri yang telah ia buat sebelumnya.

Walau tato tersebut secara resmi baru dipamerkan beberapa hari lalu, namun sebenarnya keberadaan tato tersebut sudah terlihat ketika Beckham hadir di acara New York Fashion Week bersama putri bungsunya, Harper pada 8 September lalu.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Namun ini bukan pertama kalinya pesepakbola tampan tersebut menunjukkan rasa cintanya pada sang istri melalui sebuah tato, sebab sebelumnya Beckham telah mengukirkan nama Victoria namun dalam tulisan Hindi di lengan dalam sebelah kanannya.

Ingin semua momen berharga tersebut terukir dengan cantik di tubuhnya, Beckham juga pernah menambahkan gambar 10 mawar yang melingkar di lengannya untuk menandakan ulang tahun pernikahannya yang kesepuluh bersama Victoria pada tahun 2009.

Pesepakbola yang baru saja pensiun ini pun memenuhi lengan dan beberapa bagian kecil di bagian dada dan tubuh sebelah kirinya dengan tato. Saat ini Beckham diketahui memiliki 33 tato yang tersebar di beberapa bagian tubuhnya, termasuk tato yang bertuliskan nama keempat anaknya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)