home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho Cara Agar Ketiak Tidak Hitam

Senin, 18 Maret 2013 17:18 by miko | 26984 hits
Ini Lho Cara Agar Ketiak Tidak Hitam
groupon.hk

Meski letaknya tersembunyi, namun ketiak menjadi salah satu bagian tubuh yang paling diperhatikan bagi kaum hawa. Apalagi bagi mereka yang suka menggunakan busana tanpa lengan. Jika ketiak menghitam maka banyak wanita yang tidak pede dengan penampilannya.

Untuk mencegah agar kulit ketiak tidak hitam, dapat dilakukan beberapa cara seperti ini:

Baca juga: Punya Masalah dengan Ketiak Basah? Cari Tau Solusinya!

1. Membasahi atau melembapkan kulit sebelum mencukur
Bila terbiasa mencukur bulu ketiak, sebaiknya basahi atau lembapkan dahulu sebelum dicukur. Cara ini dapat dilakukan agar tidak menimbulkan lecet pada ketiak dan agar ketiak tidak menghitam.

2. Jangan terlalu sering mencabut atau mencukur bulu ketiak
Terlalu sering mencabut atau mencukuri bulu ketiak adalah faktor terbesar yang dapat membuat kulit ketiak menjadi hitam. Bila ingin membersihkan bulu-bulu di ketiak, lebih baik pilih metode lain yaitu dengan waxing atau sugaring.

3. Pemakaian deodoran
Pemakaian deodoran berlebihan juga salah satu menjadi faktor yang membuat kulit ketiak menjadi hitam. Bila memakai deodoran, sebaiknya jangan terlalu sering mengoleskannya ke ketiak. Cukup satu kali sehari saja, yakni pada pagi hari.

4. Ke dokter kulit
Bila memang sudah merasa ada perubahan warna pada kulit ketiak, sebaiknya  segera mengunjungi dokter kulit. Kamu  perlu seorang ahli untuk mengetahui apa yang menyebabkan kulit ketiak menghitam dan ia pasti akan memberikan solusinya.

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)