home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di China iPhone 5S dan 5C Dibagikan Secara Gratis

Kamis, 19 September 2013 09:00 by miko | 4882 hits
Di China iPhone 5S dan 5C Dibagikan Secara Gratis
thenextweb.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika di Jepang dan di Inggris para pencinta Apple harus rela menunggu dan tertimpa angin kencang, demi mendapatkan iPhone terbaru. Tapi kabar menghebohkan datang dari China. Pasalnya perangkat iPhone 5S dan iPhone 5C akan diberikan secara gratis mulai 20 September mendatang.

Dilansir dari Venturebeat, salah satu operator seluler terbesar di China yaitu China Telecom akan membuat program promosi dengan memberikan perangkat tersebut secara gratis kepada masyarakat China.

Hal tersebut dilakukan oleh China Telecom guna merangsang masyarakat China untuk membeli kedua handset terbaru dari Apple. Kabarnya antusias pencinta Apple sempat menurun ketika perangkat tersebut diluncurkan ke pasar dengan harga yang tinggi.

Baca juga: Kapasitas Berlebihan, Jembatan Kaca Terpanjang Berusia 13 Hari Ditutup Sementara

Namun, walaupun nantinya kedua iPhone tersebut diberikan secara gratis, tetapi pemilik perangkat yang diberikan oleh China Telecom harus terikat dengan kontrak dengan operator seluler tersebut dalam kurun waktu dua tahun.

Sistem kontrak ini sendiri mengharuskan pengguna memberikan dana sekitar Rp 7 jutaan di awal dan akan dikembalikan secara bertahap dengan pola pemotongan diskon setiap bulan dari kontrak penggunaan layanan mobile-nya.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)