home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Microsoft Tingkatkan Kemampuan Layar Surface 2

Kamis, 19 September 2013 12:56 by miko | 1670 hits
Microsoft Tingkatkan Kemampuan Layar Surface 2
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan industri smartphone dan tablet berjalan sangat keras, sehingga setiap vendor harus selalu melakukan perbaikan produknya. Kali ini Microsoft tengah menyiapkan peluncuran generasi terbaru tablet Surface. Bahkan untuk Surface 2 tersebut dikabarkan peningkatan terdapat pada bagian layar.

Dilansir dari Cnet, untuk Surface RT terbaru diperkirakan akan memiliki resolusi layar yang lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Sebagai perbandingan Surface RT pertama memiliki resolusi layar 1366 x 768, sedangkan untuk generasi terbaru sekitar 1920 x 1080 piksel.

“Yang kami lihat itu (Surface RT 2) akan memiliki 1.920x1.080 piksel,” tutur analis di DisplaySearch, Richard Shim.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Tak hanya menyuguhkan resolusi yang lebih tinggi. Namun juga memiliki layar full HD. Sedangkan spesifikasi lainnya, seperti dapur pacu akan menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4, dua penyangga, dan memori 4GB.

Kendati berbagai prediksi terus mengalir, tapi Microsoft belum memberikan pernyataan resmi terkait spesifikasi tablet Surface generasi kedua, baik untuk Surface RT dan Surface Pro. Namun yang pasti, raksasa software itu telah mengirimkan undangan untuk sebuah acara pada 23 September mendatang.

Undangan yang berbentuk tablet Surface itu memunculkan laporan bahwa Microsoft akan memperkenalkan Surface terbaru. Acara khusus ini akan digelar di New York City, Amerika Serikat.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)