home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pohon di Hutan Selandia Tumbuhnya Miring

Minggu, 22 September 2013 13:00 by miko | 3905 hits
Wow, Pohon di Hutan Selandia Tumbuhnya Miring
andre-wagner.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya tanaman akan tumbuh ke atas mengikuti arah matahari. Maka pohon yang ada di hutan Selandia Baru ini cukup unik. Pasalnya kumpulan pohon tersebut tumbuh miring seperti tertiup angin. Sehingga menjadikan pohon tersebut sangat berbeda.

Dilansir dari Amusing planet, benar saja pohon tersebut seperti tertiup angin. Setelah diteliti ternyata pepohonan ini ditiup angin dari Antartika terus menerus. Jika penasaran kamu bisa langsung mendatangi daerah Slope Point, dimana kawasan ini terletak berada paling utara South Island, Selandia Baru.

Bentuk pepohonan yang aneh ini semata-mata karena terpaan angin dingin yang tanpa henti dari Antartika. Angin barat daya yang dingin ini membuat pepohonan melintir, miring dan seperti ditiup angin abadi.

Slope Point biasanya menjadi tempat untuk para hewan ternak seperti domba. Tidak ada penduduk yang tinggal di sini. Meski ada sebuah rumah di balik pepohonan, tetap saja rumah tersebut tidak berpenghuni.

Baca juga: Sering Pakai Jet Pribadi, Bella Hadid Donasikan 600 Pohon

Selain memiliki pemandangan hutan berpohon miring, kawasan ini juga memiliki panorama tebing yang sangat indah. Tepian laut lepas yang dibatasi dengan dinding tebing menyajikan pemandangan yang seperti lukisan.

Jika ingin berfoto dan mengabadikan hutan miring ini, bisa mendatangi tempat ini dengan mengikuti papan petunjuk jalan berwarna kuning. Papan ini menunjukkan jarak dari titik tersebut ke kutub selatan.

Nah, hutan pohon miring ini bisa dicapai dengan 20 menit jalan kaki dari papan petunjuk berwarna kuning tersebut. Tak jauh dari sana, ada juga menara mercusuar yang bertenaga matahari. Menara ini berada tidak jauh dari padang peternakan.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)