home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Fans Beijing Kembalikan Ponsel Luhan EXO yang Jatuh di Bandara!

Sabtu, 21 September 2013 11:16 by ningcil | 18452 hits
Wow, Fans Beijing Kembalikan Ponsel Luhan EXO yang Jatuh di Bandara!
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari sekian banyak kekacauan yang disebabkan oleh banyaknya fanatik EXO, ternyata masih banyak fans EXO diluar sana yang memiliki hati yang mulia. Dan hal itu baru saja ditunjukkan oleh para fans EXO di Beijing.

Di kota tempat asal salah satu member EXO Luhan ini, para fans menunjukkan rasa cinta mereka pada Luhan. Pada Rabu (18/09) sebuah video yang memperlihatkan kedatangan Luhan di bandara Beijing beredar dan menghebohkan netizen.

Rupanya hal tersebut dikarenakan sebuah tindakan heroik yang baru saja dilakukan oleh para fans Luhan yang sedang mengerubunginya di bandara.

Untuk menghabiskan liburan Chuseoknya Luhan pun menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halamannya di Beijing. Sesampainya di bandara dan menuju mobil, cowok 23 ini pun langsung dikerubungi para fans histeris yang telah menunggu kedatangannya.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Dalam video yang beredar tampak para fans yang sedang mengerubungi sebuah mobil sedan hitam yang telah dinaiki oleh Luhan. Tiba-tiba seorang fans menemukan sebuah ponsel berwarna biru dan berteriak pada fans lain dan menanyakan apakah itu ponsel salah seorang diantara mereka.

Jumlah fans yang tak sedikit membuat Luhan kesusahan saat berjalan menuju mobil dan menyebabkan ponselnay terjatuh. Sadar bahwa yang sedang diributkan oleh fans tersebut adalah ponselnya, Luhan pun membuka kaca mobil, dan fans yang sedang memegang ponsel Luhan langsung mengembalikan ponsel sang idola dengan sopan.

Luhan pun berterima kasih pada fans yang baik hati tersebut dan mobil yang dinaiki Luhan pun langsung melaju dan meninggalkan bandara. Untuk para fans EXO yang beberapa bulan lalu membuat kekacauan di bandara hingga menyebabkan Luhan terjatuh, baiknya mencontoh hal terpuji yang dilakukan oleh fans Beijing ini yaa.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)