home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Member NU'EST yang Paling Ingin Diajak Jalan-jalan oleh Member Lainnya?

Sabtu, 21 September 2013 19:23 by ningcil | 3750 hits
Siapakah Member NU'EST yang Paling Ingin Diajak Jalan-jalan oleh Member Lainnya?
nuestnorway.com

DREAMERSRADIO.COM - NU’EST boyband yang kelima membernya masih sangat muda ini tentunya punya keinginan yang sangat besar untuk dapat berjalan-jalan keliling dunia. Dalam kesempatan wawancara Dreamers Radio dengan NU’EST, boyband yang baru saja comeback dengan ‘Sleep Talking’ ini membeberkan kemana dan dengan siapa saja mereka ingin pergi jalan-jalan.

Dreamers Radio pun memberikan pertanyaan, “Jika kalian dapat keliling dunia dengan satu orang dari member kalian, bersama siapa dan kemanakah kamu ingin pergi?”. Yang pertama menjawab adalah sang leader JR.

JR yang merasa setiap hari bertemu dengan para member NU’EST lainnya pun memilih untuk menikmati waktu jalan-jalannya sendirian. “Haruskah aku memilih salah satu diantara member (NU’EST)? Hahaha setiap hari aku bertemu mereka, jadi aku lebih memilih untuk pergi sendirian,” jawab JR.

Lain halnya dengan tiga member lainnya, Ren, Minhyun, dan Baekho yang memilih untuk berpergian bersama Aron. Alasannya cukup simple, Aron yang pernah tinggal di Los Angeles ini jago berbahasa Inggris yang tentunya dapat membantu mereka untuk berkomunikasi saat jalan-jalan ke luar negeri.

“Aku ingin pergi ke Amerika bersama Aron hyung. Karena Aron hyung jago bahasa Inggris sepertinya ia dapat membimbingku disana”, jawab Minhyun.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Jawaban yang hampir sama juga datang dari Ren, “Angin pergi ke Piramida di Mesir bersama Aron hyung. Karena dia jago bahasa Inggris, jadi bisa membantuku. Namun aku memang ingin sekali melihat sendiri piramid tersebut. Pergi bersama Aron hyung sepertinya menyenangkan!.”

Sedangkan Baekho yang juga memilih Aron menjawab, ” Aku ingin pergi ke pulau Jeju bersama Aron hyung. Karena kampungku di Jeju, aku ingin memperlihatkan pulau Jeju kepada Aron hyung yang berasal dari luar negeri ini.”

Aron sendiri yang diperebutkan oleh tiga member lainnya memilih si ‘cantik’ Ren untu pergi ke Perancis bersamanya. “Aku ingin pergi ke Perancis bersama Ren. Karena di Perancis itu romantis, ya aku ingin saja pergi dengannya,” jawab Aron.

Wah jadi Aron dan Ren pilih ke Piramida di Mesir atau ke Perancis nih?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)