home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visa Ditolak, Selena Gomez Batalkan Tiga Konser di Rusia!

Senin, 23 September 2013 15:24 by syaifan | 1951 hits
Visa Ditolak, Selena Gomez Batalkan Tiga Konser di Rusia!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop muda Selena Gomez, baru-baru ini dikabarkan dirinya membatalkan sejumlah tur dan konser yang sedianya akan dilangsungkan di Rusia dalam waktu dekat. Hal ini menyusul dengan penolakan permohonan visa untuk Selena beberapa waktu yang lalu.

Digital Spy mengabarkan, pihak imigrasi Rusia menolak visa kerja untuk penyanyi berusia 21 tahun tersebut tanpa alasan yang kurang jelas. Akibatnya, dua konser Selena untuk mempromosikan album terbarunya di Belarus dan Moskow harus dibatalkan.

Tak cuma itu, konser yang menjadi ajang promosi album 'Stars Dance' tersebut juga membuat beberapa konser dan penampilan tambahan di negara yang dekat dengan Rusia seperti di Kiev, Ukraina juga harus dibatalkan.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sampai saat ini, belum ada komentar dari pihak manajemen Selena terkait penolakan visa tersebut. Sebelumnya, beberapa artis Amerika yang juga pernah ditolak masuk ke Rusia adalah Lady Gaga yang dianggap bertentangan dengan prinsip menolak penganut gay di negara tersebut.

Meskipun begitu, Selena sepertinya tetap akan meneruskan turnya di Kanada dan beberapa negara Eropa lainnya. Jika konser di Rusia tersebut tidak dibatalkan, maka Selena terhitung memiliki 33 konser dalam waktu selama 49 hari.

Waah.. sukses tur-nya ya, Selena! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)