home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kafe Ini Tak Miliki Gelas dan Piring

Senin, 23 September 2013 17:56 by miko | 9561 hits
Duh, Kafe Ini Tak Miliki Gelas dan Piring
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dilakukan sebuah kafé untuk menarik pengunjung. Bahkan banyak tema unik yang dapat memiliki daya tarik. Namun salah satu kafé Jar Bar yang ada di Kiev, Ukraina cukup aneh, pasalnya kamu tidak akan menemukan piring dan gelas untuk menyajikan hidangan.

Dilansir dari Odditycentral, di kafe ini semua hidangan yang dipesan akan disajikan dalam gelas toples acar. Bukan saja untuk makanan dan minuman. Semua properti dan hiasan didalam kafe juga memakai bentuk toples acar.

Meski demikian, uniknya pada pintu masuk kafe, dimana pengunjung mendapat penjelasan bahwa botol, gelas, mangkok, cangkir dan perangkat makan pada umumnya tidak boleh dibawa masuk.

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Pihak Jar Bar mengklaim dirinya sebagai satu-satunya kafe di dunia yang menggunakan toples sebagai wadah untuk setiap menu. Pelanggan bisa menikmati segala jenis hidangan mulai dari sup hingga es krim dari dalam toples berbagi ukuran. Alhasil pelanggan bisa langsung membawa pulang toples itu tanpa dipindah tempat jika tidak habis dimakan.

Sementara itu, pemilihan toples acar berdasarkan pengalaman masa kecil yang biasanya langsung mencolek makanan dari dalam toples. Kenangan itulah yang ditawarkan Jar Bar ketika pelanggan makan di tempatnya. Kini kafe tersebut makin populer dan pendirinya berencana membuka cabang ditempat lain.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)