home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablet Nokia Sirius Akan Rilis 22 Oktober Mendatang

Senin, 23 September 2013 18:57 by miko | 1844 hits
Tablet Nokia Sirius Akan Rilis 22 Oktober Mendatang
gadgetenthusiast.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran Lumia 1520 telah dinantikan bagi pencinta Nokia. Bahkan beberapa hari lalu, pihak Nokia telah mengkonfirmasi secara resmi akan meluncurkan produk tersebut pada 22 Oktober mendatang. Bahkan rumor terbaru, momen tersebut juga akan diisi peluncuran tablet Sirius.

Dilansir dari twitter yangn selalu memberikan bocoran, dan selalu akurat tentang gadget, maka postingan akun Twitter dari @evleaks (21/9), dikatakan bahwa tablet pertama dari Nokia juga bakal rilis pada 22 Oktober mendatang.

Baca juga: Samsung Jual Galaxy Note 7 Rekondisi dengan Nama Baru dan Harga Lebih Murah

Dengan munculnya kabar dari evleaks kini Nokia masih menyembunyikan satu lagi perangkat  yang akan dirilis. Tidak dibukanya tentang tablet pertamanya mengundang pertanyaan, apakah tablet Sirius belum siap atau akan membuat kejutan.

Sementara itu, dengan diluncurkan 22 Oktober nanti akan ada dua perangkat Nokia yang dirilis, yaitu Lumia 1520 dan Jinsh Sirius. Phablet dan tablet pertama dari Nokia ini diharapkan mampu kembali mengangkat pamor perusahaan asal Finlandia ini.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)